Mohon Maaf, Saat ini BOT TELEGRAM kami sedang bermasalah, silakan Hubungi kami Via Whatsapp di 0852-4206-7766

Prosedur Pengiriman Ikan Segar


Menjawab Pertanyaan beberapa Client atau Calon Supplier yang berada di luar propinsi sulawesi selatan, maka untuk itu artikel ini di buat.

Sebelumnya Kami Ucapkan Terima Kasih atas kepercayaan anda untuk mencoba bermitra dengan kami, adalah suatu kebanggaan dan amanah besar buat kami yang harus kami jaga untuk kerjasama jangka panjang dalam menjaga kepercayaan satu sama lain dan kenyamanan dalam transaksi pengiriman Ikan Segar dari Anda dan Pembayaran dan Laporan Penjualan (Reporting) dari kami.

Kami Bukan Badan Usaha, Kami Bekerja secara Group yang solid dan memiliki Mitra di sejumlah perusahaan besar yang ada di Makassar.

STANDAR PENGEPAKAN
Untuk Standar Pengepakan External (Wadah) sebenarnya mengacu pada ketentuan pihak maskapai penerbangan, konsultasikan pada pihak Cargo langganan anda mengenai Box Styrofoam dan plastik pembungkus dalam dan luar Box yang akan di gunakan, serta bagaimana cara pengepakan yang baik dan sesuai standard pengiriman via Cargo Pesawat Udara.

Untuk Standard Pengepakan Bagian Dalam (isi) kami sarankan agar jenis ikan di satukan per-jenisnya dan di susun rapih saling silang sehingga tidak terlalu bergerak saat ada guncangan, Jenis Ikan yang ukurannya besar letakkan / susun di bagian bawah, dan yang kecil diatas. agar suhu ikan tetap terjaga, gunakan ES Batu. secukupnya, jangan Gunakan Es Tabur (Es Curah Non Kemasan), karena Es dapat meleleh dan mencair.




INFORMASI LAINNYA YANG MUNGKIN ANDA BUTUHKAN'
  1. CARA PENGIRIMAN CLICK DISINI 
  2. BIAYA-BIAYA CLICK DISINI
  3. PEMBAYARAN CLICK DISINI


PERHATIAN !!!
Bagaimanapun, semua biaya pengiriman, jasa cargo, karantina, box styrofoam dan perlengkapan pengepakan dan lain-lain adalah menjadi tanggungan pengirim, namun kami sangat memperhatikan dan menyarankan agar supplier kami memperhitungkan dengan matang setiap biaya yang di keluarkan, agar anda dapat memperoleh keuntungan maksimal.  termasuk diantaranya berat Es Batu Kemasan yang di gunakan. umumnya kami menyarankan menggunakan ES Batu 3 Bungkus per 1 Box Styrofoam dengan berat maximal 0,3-0,5 Kg Per Bungkus.

 

DAFTAR HARGA DAN JENIS IKAN
Daftar Harga dan Jenis Ikan akan kami Informasikan Via WhatsApp (WA) silakan save nomor WA Kami : 0852-4206-7766 Nomor ini di Handle ISKANDAR.


Artikel ini akan kami kembangkan agar mudah di fahami oleh Mitra-Mitra baru kami. Silakan Ajukan Pertanyaan melalui WhatsApp atau Kolom Komentar di bawah.


Tim Penulis :
http://ikaneksport.blogspot.co.id/2017/03/prosedur-pengiriman-ikan-segar.html
ISKANDAR DORMAN
Cp : 0822-9822-7766

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JOIN JADI MITRA KAMI

Bisnis Pulsa MUlai Modal 100Ribu

Deskripsi Video Youtube

BACA ARTIKEL TERKAIT ATAU NONTON VIDEO SERUPA 

👉🏻

👉🏻

👉🏻

================================
Untuk Pemesanan Merchandise dan update info lainnya, silakan klik link di bawah ini "

Order Kaos Klik Link dibawah :
👉🏻 https://bit.ly/3Ayvzb4

Beli Poster Ikan Klik Link dibawah :

Belanja Souvenir Ikan Eksport

Gabung Grup Info Bisnis Ikan Eksport :
Grup Telegram 👉🏻 https://t./IkanEksport

Follow Kami di sosial media
Facebook : Ikan Eksport
👉🏻 https://www.facebook.com/IkanEksport

Instagram : @IkanEksport
👉🏻 https://www.instagram.com/IkanEksport/ 

TikTok : @IkanEksport
👉🏻 https://www.tiktok.com/@IkanEksport

================================
Tonton Playlist Kami :
👉🏻 https://youtube.com/playlist?list=PLkTNt4xjW7lHALAqA50_0m3aHYbJPq_jo

SUBSCRIBE JUGA :

================================

#PL_IkanEksport #LJBMakassar #JurongFishMarket #MataPancing #MancingMania #IkanEksportBlog #IkanEksport #PeluangBisnis #Nelayan #NelayanIndonesia #MenteriSusi #MenKanLut #DIskanlut #Polairud #Polair #YangTidakMakanIkanTenggelamkan #Tenggelamkan #Gurita #Eksportir #EksportImport